Rabu, 20 Februari 2013

Kebahagian Seorang Sahabat

      Setiap manusia selalu mencari sesuatu kebahgian dari orang lain. Khususnya kaum wanita dan begitu juga sebaliknya, laki-laki juga membutuhkan wanita untuk melengkapi hidupnya. Hal ini yang terjadi pada salah satu sahabat kami, yang sesama mahasiswa yang menikah dengan pilihan hatinya. Dan sekarang mereka lagi bahagianya karena sebentar lagi mereka meliki seorang momongan, dan kami sebagai sahabatnya sangat bahagia mendengar kabar ini.
        Pernikahan yang sederhana, dan kami diundang untuk menghadiri acara itu, sehingga salah satu dari teman kami menyumbangkan sebuah lagu yang dipersembahkan untuk sahabat kami yang bahagia. Di samping itu kami mendapat bagian untuk berpotoh dengan pasangan pengantin, dimana saya dan ketua tingkat mengawalinya dengan berdiri disamping kedua belai pengantin. Hasilnya bagus, mudah-mudahan kita juga mendapat kesempatan seperti sahabat kami ini. Melihat aksi yang kami lakukan maka teman-teman yang lain pada berebut untuk minta berpotoh dengan penganten.
     Dengan musik organ tunggal kebagia kami sangat terlengkapi, ditambah lagi ada beberapa hidangan yang menggugah selerah, dan sambutan keluarga sahabat kami itu sangat baik, membuat kami beta untuk di tempat pesta, dan karena waktu yang tak mengizinkan maka langsung tinggalkan lokasi pernikahan, menuju kota pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar