Selasa, 20 November 2012

Tercinta

   Cinta itu buta, tidak mengenal perbedaan walau membuat sebagian pihak merasa nyiris tapi dengan kekuatan cinta semuanya dapat di atasi. Memang kalau sekilas kita lihat tidak aneh tapi kalau di pandang-pandang luar biasa cantik yang dipancarkan dalam setiap tatapnya dapat mengalihkan duniaku. Sosok yang seperti ini sudah lama saya menjalin cinta dengan dirinya, lebih kurang dua tahun kami pacaran, baru kali ini saya mengerti apa itu cinta dan bagaimana kita mengaplikasikannya pada orang yang kita sayang.
     Jujur saya sangat sayang padanya, sehingga saya itu sulit untuk melupakannya, biar waktu yang menjawab dari berbagai perbedaan yang kami miliki tapi kami tetap memperjuangkan cinta kami, apun itu saya sangat menyanginya seperti bulan dan bintang yang senanti asa memancarkan sinar jika malam sudah tiba. cantik bukan? itulah orang pasaman yang selalu mengisi hari-hari ku disaat senang kami nikmati berdua, di saat sulit kami hanya dapat tertawa merenungi hidup dan santai. Kami dalam pacaran aneh, biasanya kalau orang pacaran hanya membicarakan tentang cinta, tapi kalau kami berdua, bagaimana kami bisa meraih sebuah cita-cita dan bagaimana membahagiakan orang tua dan sanak saudara kami.  Saya berharap kami itu selalu abadi walau mungkin kami berpisah tapi cinta kami selalu hidup dalam diri masing-masing. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar