Rabu, 07 November 2012

Pendidikan Merupakan Kebutuhan bagi Setiap Orang

       Pendidikan merupakan kebutuhan setiap orang, dan pendidikan itu tidak mengenal usia. Berbagai cara anak-anak sekarng melakukan berbagai cara agar mendapat pendidikan, semua itu mereka lakukan demi masa depan yang mereka inginkan. contoh kecil seperti yang ada di photo ini, ini sosok sahabat yang selalu ingin berkorban demi meraih sebuah cita-cita dan ingin merubah nasib untuk ke depannya.
         Sekilas bila kita tidak memperhatikan apa yang mereka lakukan, tapi coba anda cermati mereka ini sedang bertukar pikiran satu dengan yang lain. Sosok seperti ini yang jarang kita temukan di zaman yang canggih ini, kebanyakan generasi muda sekarng hanya mengandalkan pikiran mereka masing-masing tampa memikirkan pendapat disekitarnya. Negara kita saja demokratis dalam berbagai hal, walau banyak kita saksikan disana sini terjadi korupsi meraja lela, tapi biarkan mereka mempertanggung jawabkan apa yang mereka lakukan tapi kita akan melakukan sesuai apa yang diharapkan oleh negeri ini.
         Sahabat memang zaman sekarang ini, pendidikan sangat mahal untuk kita dapatkan? Tapi bukan berarti kita tidak dapat pendidika, sekarang ini zamannya harus niat dan dukungan yang kita butuhkan, agar mendapatkan sesuatu yang kecil dari sebuah harapan. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa pendidikan yang baik itu tergantung pada tempatnya, tapi saya tidak sependapat apa yang mereka katakan, menurut saya tempat balajar itu baik negeri atau swasta yang mengelola semuanya baik, hanya bagaimana kita sebagai penikmat pendidikan mengimplementasikannya dalam kehidupan kita.
          Maka dari itu sekarang saatnya kita menjadi photo ini menjadi contoh kedepannya agar kita selalu bekerja sama dalam mengambil kuputusan dalam setiap aktivitas kita, baik dalam bidang formal maupun nonfolmal. Tetap semangat dan terus berkarya karena itu harapan bangsa bagi setiap anak bangsa. Merdeka........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar