Minggu, 09 Desember 2012

Sukses Hak Setiap Orang

      Dalam setiap orang berhak untuk memilih dari setiap apa yang inginkan. Berbagai cara yang dilakukan dalam meraih semua itu, tak jarang orang berlaku curang dalam memperoleh semua itu. Setiap orang yang menjalani pendidikan di jenjang yang lebih tinggi maka, angan-angan yang di miliki selalu tinggi. Tapi banyak juga yang tidak berhasil walau mereka sudah menjalani pendidikan yang tinggi, seperti yang kita lihat, mereka itu banyak yang lulusan sarjana tapi tidak mendapatkan apa yang mereka harapkan.
      Pada akhirnya mereka jadi prustasi, dan mereka lepas kontrol sehingga mereka menjadi orang yang meresahkan warga setempat. Sementara semasa mereka kuliah mereka itu sama dengan kita yang memiliki sejuta cita-cita yang juga mereka dahulu sudah merencanakannya. Itulah nasib yang tidak bisa kita tebak, terkadang kita menemukan semuanya terkadang kita hanya bisa mengikuti tampa tahu dimana batas perjuangan kita.
     Di samping itu perhatian pemerintah yang kurang serius dalam mengatasi yang menimpa generasi muda kita. Ini merupakan PR para pemerintah, yang sampai saat ini belum ada realisasinya...... Kasihan bukan itulah zaman yang kurang perduli dengan apa yang menimpa orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar