Senin, 14 Mei 2012

Teman Yanga Paling Abadi

       Kehidupan kita sangat membutuhkan orang lain, yang mana orang itu yang slalu memberikan motivasi dalam segala aktivitas kita, orang tua, keluarga, teman dekat, cewek kita, tapi semua yang saya katakan tidak slamanya  bisa memenuhi segala kebutuhan jiwa kita. Mereka hanya bisa memberikan kasih sayang mereka sebatas mana yang mereka bisa, dan kasih sayang mereka tidak selamanya kita bisa dapatkan. Mereka memiliki kesibukan masing-masing dan memiliki cita-cita untuk memperoleh keinginan mereka  dalam mencapai sesuatu dalam hidup mereka.
         Teman yang paling setia pada setiap orang adalah kesunyian yang slalu menemani kita dimanapun dan kapanpun kita membutuhkannya, dia slalu ada pada tiap saat, dan tidak mengenal rasa jenuh, bosan, tidak  pamarah, dan tidak dekat karena ada sesuatu hal yang ingin dia dapatkan dari kita. Bila kita berada dalam kesenrdirian dan jauh dari orang-orang kita sayangi, dia slalu sabar dan menemani kita dalam segala aktivitas kita. Dialah  teman yang paling setia bagi setiap orang dan tidak memandang kita siapa dan tidak mempersoalkan perbedaan yang slama ini menjadi puncak dari persoalan bagi setiap orang sehingga membuat mereka untuk saling menjatuhkan bahwa membunuhpun bisa.
           Hidup ini cuman sementara, dan tidak slamanya kita hidup didunia ini, berbuat baiklah dan berikanlah yang terbaik bagi orang lain, agar mereka slalu mengenangmu disepanjang masa. Janganlah terlalu berpikir yang negatif pada setiap orang karena kalau bukan hari ini kita berbuat baik kapan lagi, hiduplah dengan damai dan cintai negara ini kelak ada waktu kita akan meninggalkan dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar